Jumat, 24 Oktober 2008

HARI SIAAAL!!!

Sumpaah.. hari ini gw siaal abiis.. taaiik kotok!!.. shit.. asshole!!.. udah dulu

nya..

nah.. lanjut ke cerita
nya.. jadi gini.. hari ini hari trakhir mid tes.. pas gw dateng ke sekolah hari ini adalah hari biasa.. ada kabar bahagia.. temen gw aga baru beli holga mirip ama gw
(yang kiri)

trus gw langsung terkagum dan terlena dan akhirnya gw peluk dia (please dont think that im a MAHO=MAKHLUK HOMO) naah.. trus gw masuk kelas dan menyadari bahwa kartu mid gw ilang!!!.. gw pun ke ruang panitia mid.. trus gw minta kartu pengganti yang hanya berlaku 1 hari.. nah gw bilang ke tuh guru dengan dialog kyk gini..

gw: "bu.. saya mau minta kartu pengganti dong"

guru: "amal dulu ya"

gw: "ya udah deh bu.. " (lalu gw kluarkan uaang 5000 an).. nih bu..

lalu guru itu nanya: "kartu kamu ilang apa ketinggalan??"

gw: "ilang bu"

guru: "ooh.. kalo ilang amal nya harus 10rb"

gw dalam hati: (what the hell???)

lalu gw ambil 5000 lg tanpa basa basi karena gw mau cepet2 ulangan..
(thats the bad luck #1=ceban ilang)

lalu gw ulangan dan santai..

bel berkata"tengnongnegnong"..

horee!!.. sudah pulang dan smua nilai udah di pajang.. gw pun ingin melihat.. tapiii!!!!.. petaka datang.. armada murid kelas 8 datang untuk melihat nilai!!!.. akhirnya
( kira2 seperti ini lah.. )

gw pun jadi korban desek2an.. alhasil puluhan orang keringetan.. beberapa cewe tergencet dan 1 keseleo.. memang ini akan menjadi tragedi nasional setelah pembagian zakat di pasuruan.. tapi gw akhirnya melihat smua nilai gw ( bad luck #2 ).

setelah melihat nilai gw kluar dan duduk2 di lahan tengah2 gedung baru dan lama al azzhar 1 sana bersama teman2 tercinta.. pas gw lagi duduk tiba2 temen gw randy

(yang paling kiri.. taaaii!!! bisa masuk kartu yu gi oh.. di bayar berapa ya ama yang punya yugioh??)

nah.. temen gw randy berkata.. "bin!.. ada pacar lo!!!"
gw pun berpikir.. gw gak punya pacar!!.. trus gw mikir yang aneh2 karena randy terkenal jail.. abis itu gw panik!!.. dan alhasil gw lari yang malah akhirnya gw jatoh ke tanah dan membuat tangan gw kebentur besi yg berbentuk segitiga dan akhirnya tangan kanan gw kyk nya geser dan bengkak.. dan ternyata yang di bilang pacar gw itu cuma kucing.. padahal gw udah treak2 (gw kira yang gak bener) PS: gw nulis pake tangan di dalam kejadian di atas.. (bad luck #3)

abis itu gw sholat jumat dengan tangan sakit.. nge minta pedagang nomor axis membuka bajunya dan lalu pergi ke ratu plaza dengan angga dan risyad buat beli tinta printer



(ini nih angga.. yang lagi megang alat lempar stik dngan ketapel itu loo)..

5 komentar:

icha mengatakan...

aganya kocak banget dah

naya mengatakan...

huahahau.. bibin takut pacarnya dateng?

Nadia Fadhila mengatakan...

pusing gue baca blog lo tp 'kocak' kok hahaha

trixie mengatakan...

cie homo

M mengatakan...

bin lo gue link ye