Selasa, 21 Oktober 2008

NAMA GUA..

selamat malam duniaaa(khusus WIB). Nama gw Bintang ato sebut saja saya Bibin.
nama panjang gw adalah Bintang adamas tapi entah branta kenapa jadi Bibin??. tapi klo di liat2 emang sih smua nama anak dari keluarga yang cowo aneh2. nih gw jabarin dulu ya..


no. P/L NAMA PANGGILAN

1. P Ervina kamisyah vina

2. L Ahmad romero popo?? (haah??)

3. P Kartika adelina tika

4. L Bintang adamas bibin??

gw pernah nanya ke nyokap gw "knp??". dan isi dialog nya kyk gini

gw: "mah.. kok nama ank cowo di kluarga kita aneh sih?"

nykp: "aneh gimana?" (pake di tanya nih mamah)

gw: "ya kyk aku ama abang. kn namanya aneh.. Bibin,Popo.. itu kenapa mah??"

nykp:"ooh itu.. hmm.. apa ya.. biar gampang aja manggil nya"

lalu gw tercengang
  

dan berpikir dalam hati..


lalu gw masuk kamar. dan berusaha melupakan kata2 itu..




1 komentar:

naya mengatakan...

aku juga mikir kok nama akmu sm popo lucu bngt ya, tapi panggilan popo yg masih bikin penasaran haha