Rabu, 22 Oktober 2008

mancino!!!

jika lo mendengar mancino pasti teringat kopi

tapi mancino bukanlah kupi yg terbuat dari e e luak..
tapi mancino adalah geng yang di buat oleh pentolan2 ank kelas 7 smp alpust jakarta..

menurut nara sumber terpercaya: yg paling kiri (maaf foto nya sampah.)

jadi jangan harap menemukan "mancino" di starbucks terdekat
nah kita lanjut. ni geng itu sangat menakutkan.. bahkan sangat mengintimidasi gw dan teman2 gw yg kls 8 smp..

memang ini sangat cupu bagi kita yg kakak kls..
tapi kami gak bisa mengabaikan ancaman+moto mereka yg berbunyi.. "gw siram lo pake mancino panas!!!".. yah tentu kita juga terintimidasi dengan ukuran badan mereka yang kira kira segini

(ukuran badan berdasarkan aslinya)
klo gak kliatan gw perjelas dngan kata2.. itu tu yang samar2 di balik motor..

memang menyeramkan.. liat aja muka nya.. ckckck..

1 komentar:

ADLIN mengatakan...

monyet lu foto gua nyet