Rabu, 22 Oktober 2008

KEKURANGAN "N" BAAANG!!!

Gw punya pelatih basket yang bernama bang sarip


kurang lebih kyk gini orang nya.. gw kesel banget ama nih makhluk.. saking kesel nya gw udah males latihan.. alhasil yang tadinya gw bego dalam basket sekarang tambah bego lagi.. terjadinya bunting permasalahan ini adalah "N".. ya benar.. itu memang huruf "N".. 1 kesalahan yang kecil berbuah menjadi besar..

jadi kronologis nya seperti ini..

ada peng-absenan.. dan gw ank baru pada saat itu.. lalu gw di tanya ama bang sarip

sarip: "nama lo syp??"

gw:"bibin bang"

sarip:"hah?? bibi??"

gw:"bibin bang!!"

sarip:"ooh.. bibin"

sejak saat itu gw pikir dia udah inget.. tapi pas lusa setelah kejadian itu.. ada latihan lagi..

bang sarip pun berkata: "woooooy bibi.. main nya yang bener doong!!"

lalu dalam hati gw..: "WOOOOY!! LO KIRA GW..!! "

gw pun mikir.. ah.. liat bsk2 aja.. ternyata selama berbulan bulan dia manggil gw "BIBI"..

gw pun kesel dan males basket..

pokoknya dalem hati gw cuma pngen bilang ke bang sarip

Tidak ada komentar: