Rabu, 22 Oktober 2008

KELAHIRAN GUA..

ini cerita tentang kelahiran gw..


ini adalah a miracle of life. setelah bertahun2 nykp gw gak punya anak lg, gw pun lahir. anak trakhir yg di lahirkan nykp gw adalah sang kakak kartika adelina(umur di samarkan) yang sekarang telah kawin dan mempunyai anak. klo lo nanya "bin lo melahirkan kapan?" akan gw jawab masih lama(gw 14 tahun gtu looh) dan gw cowo.. naah.. skrng balik tentang gw. gw lahir di jakarta, 16 oktober 1994.. gw lahir dari kluarga yang terdiri dari 4 bersaudara, dan gw lahir paling trakhir dan paling lama. beda gw sama kakak2 gw bisa 6-10 tahun. ada orang yang bilang(sebener nya kakak gw sendiri yang bilang) klo gw tidak di sengaja.. sedih memang, tapi gw tau kalo keluarga gw sayang sama gw dan gw juga sayang sama mereka..

seperti biasanya gw nanya nykp gw dengan dialog di bawah ini.

gw: "mah.. kok aku lama bngt sih lahirnya.. beda jauh sama kakak2.."

nykp: "hmm.. ooh itu.. sayang.. sebenernya mamah udh lama pengen ngasih tau ini ke kamu"

gw:"(gw lngsung panik deg2 an dan takut kalo ternyata gw anak pungut.. huwaaaaaaaaaaaaa!!)"


sambil gw yang panik mama berkata: "jadi pas waktu itu kakak2 kamu udah gede jadi gak bisa dimain2in.. jadi deh kamu"(jawab dengan santai)





lalu gw lngsung lega


abis itu gw balik badan, ambil minum+cemilan dan seperti biasa balik ke kamar sambil nonton tv ..

Tidak ada komentar: